Berbalut Kias

dalam kata yang terucap
tersirat makna tak terungkap
hanya bias prasangka dalam persepsi
muncul tanya dalam hati

tak tahukah kau aku ingin mendengar ?
tak tahukah kau aku ingin melihat ?
tak tahukah kau aku ingin merasa ?

aku ingin mendengar, melihat dan merasa yang kau rasa

atau memang sungguh tak ada?
tak adakah rasa itu?
tak bisakah sedikit kau jujur?
jujur pada dirimu sendiri?

mungkin bukan tak ingin
kau hanya tak mampu
tak mampu buat ku luka
tak mampu buat ku berharap

hanya kias yang kau urai
dalam tiap tulis mu
hanya kias yang kau urai
dalam tiap tatap mu
hanya kias yang kau urai
dalam tiap laku mu
hanya kias yang kau urai
dalam tiap senyum mu

ya semua itu
hanya...
berbalut kias
yang tak mampu aku ungkap
dengan logika manusia ku

Jakarta, 18102010
@labkom kampus
^_^


Post a Comment