KEBENCIAN PENUH

Duh darimana ya mulainya? Oke deh, tarik nafas dulu saya. Heeeeeeeeemmmmmmppphfff.

Bismilahirrahmanirrahiim. Weleh, mau ngomongin orang koq pake nyebut segala. Ckckck. Aastagfirullahaladziim. Maafin baim ya Allah. Loh, koq baim. Hehe. Maafin saya ya Allah.

Mari langsung saja saya ajak kalian turut andil dalam kisah ini. Sebentar saya mikir dulu apa yang mau saya tulis. Etdaah basa basi keburu busuk nih. Okelah kalo kalian sudah tidak sabar untuk membaca apa yang ingin saya tuangkan dalam tulisan ini. Ikuti saya.

Hari ini, Minggu, 31 Oktober 2010, saya merasa resah gelisah gundah gulana merana dalam tanda tanya. Halah ribet. Intinya saya kesal. Kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal sekali dengan seseorang yang namanya tidak boleh disebut karena ini akan membuat reputasi yang sudah dibangunnya luluh lantak seperti gedung WTC.  Hmm...

Kalian tau tidak. Pasti ga kan ya. Kalo tau saya pasti juga males nulis di sini. Buang-buang waktu tidur saya saja. Tapi saya ulangi sekali lagi bahwa saya K E S A L alias KESAL. Kenapa sih? Daritadi ngomong kesel terus tapi ga bilang sebabnya. OOOOOOOO jadi kalian mau tau ya. Boleh koq. Ini saya kan baru mau cerita. Gimana sih. Jangan bikin saya makin kesel deh. Haha, gubrag. By the way, saya ganti aja jadi kesel ya biar lebih enak ekspresinya. Lebih idup gitu loh.


Jadi gini (capek juga muter-muter), saya kan punya temen yang punya kata-kata bagus dan saya suka kata-kata itu. Kemudian daripadanya, saya dengan segala kerendahan hati memohon izin untuk meng-quote (ngutip gitu deh, masa gitu aja harus dijelasin sih). Karena seharian dia ga online maka saya berinisiatif untuk mengiriminya offline message di YM. Tapi dia tak kunjung membalas pesan saya. Maka dengan penuh percaya diri saya santai aja pake tuh kata-kata. Eh tiba-tiba ada pesen dari dia yang bilangnya jangan dipake. Dengan rasa bersalah yang amat sangat mendalam dan penuh dengan penyesalan, saya meminta maaf ke dia. Lewat YM dan sms. Tapi lagi-lagi ga ada balesan. Bodohnya saya, saya menganggap dia bener-bener serius waktu bilang ga boleh. Padahal seharusnya saya udah tau klo dia ga pernah serius.


Dia ga tau apa saya ini sangat sensitif (kayaknya sih emang ga tau, dia kan ga punya perasaan). Dan saya sampai meneteskan air mata. Ga tau kenapa saya sangat takut kalo dia benar-benar marah. Lebay banget sih ya. Gitu aja koq pake nangis. Emang yang dtangisin peduli apa? Ga. Haha. Payah banget sih saya. Huft. 


Dasar cumiiiiiiiiii. Untuk anda dengan kebencian penuh karena telah berani mencuri sesuatu dari saya. Saya mohon kembalikan secepatnya!!! 


Jakarta, 1 November 2010
dini hari
hoaaaaahhhmm

Post a Comment