APA INI ? ! ?! ?

dia berbalas kisah dengan yang lain, aku kesal

dia tak acuh, aku marah

tak ada kabar, aku pun bingung

marahnya, membuat aku sedih

jika sudah seperti itu, aku jadi putus asa...


apa ini? ! ?! ?


rasa ini..


tidak manis seperti gula

tidak juga pahit seperti daun sirih

tidak asin karena aku tidak makan garam

tidak asam seperti buah asam di sayur asem

tidak hambar layaknya sayur kurang bumbu

mungkin pedas? kurasa juga tidak..ini bukan cabai



ya Tuhan...bukan rasa-rasa itu yang mengusikku

karena bukan lidah, melainkan hati yang terusik



kenapa jadi begitu perih, seringkali membuat jiwa merintih
kenapa begitu sakit, seakan tak ada obat
kenapa sesak yang kurasa, padahal oksigen masih gratis
tangis pecah, bulir cairan bening tumpahi wajah
hanya bimbang yang bersarang

apa ini...CINTA??!


semoga bukan


aku tak siap patah hati
aku tak mau ditolak
aku tak ingin meratap



ya Tuhan,,haruskah rasa cinta seperti ini??
tidak bolehkah aku hanya memesan rasa manis??
baiklah,,tidak apa

karena aku percaya pada Mu
maka ku titip cinta ku ini hanya pada Mu

Post a Comment